-->

Penyerahan Bantuan Bagi Balita Kurang Gizi

Pada 06 Juni 2024, Pemdes Nusantara Jaya, Tim Pngerak PKK dan Tim Kesehatan  penyerahan bantuan pangan untuk balita stunting, tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan bantuan pangan kepada balita yang berpotensi mengalami stunting sebagai bagian dari upaya menurunkan angka stunting di Desa Nusantara Jaya. 

Dalam penyerahan bantuan pangan, keluarga dengan balita berisiko stunting diprioritaskan untuk menerima bantuan. Paket bantuan dirancang khuksus untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, termasuk susu, telur, SGM, Kacang Hijau, gula guna meningkatkan asupan gizi anak.


Melalui kegiatan ini, diharapkan keluarga penerima bantuan pangan dapat meningkatkan status gizi anak-anak mereka dengan memperhatikan asupan nutrisi yang cukup dan seimbang, diharapkan risiko stunting dapat berkurang secara siknifikan di Desa Nusantara Jaya. Penyerahan bantuan pangan bagi keluarga risiko stunting di Desa Nusantara Jaya merupakan langkah konkrit dalam aksi penurunan angka stunting diDesa Nusantara Jaya. Pemdes, Tim Kesehatan Tim Penggerak PKK, dan masyarakat setempat sangat penting untuk menciptakan geneasi yang lebih sehat dan cerdas di masa depan. (Rd)


Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Nusantara Jaya berada di kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Nusantara Jaya merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Nusantara Jaya